Portal Games Indonesia

Saturday 9 September 2017

Cara Beli Cash Point Blank Garena dengan Paypal

OPIKZX | Cara Membeli Cash Point Blank dan Garena Shell dengan Paypal - Selamat siang menjelang sore Troopers, sudah lama nih admin tidak update blog ini, nah sekarang admin akan membagikan sebuah artikel yang berjudul cara membeli cash point blank dengan paypal, sebelum ke tutorial admin akan menjelaskan Apa Sih Paypal Itu? PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. 

Paypal bisa diibaratkan sebagai rekening virtual, berbeda dengan rekening bank lokal yang diakses via online. Kalau rekening bank lokal biasanya bisa digunakan untuk transaksi di dalam satu negara, berbeda dengan paypal yang bisa digunakan untuk transaksi oleh seluruh pengguna internet dari negara mana saja, tentunya mereka yang sudah punya akun Paypal. Hanya dengan mengetahui email Paypal seseorang, kita bisa mengirimkan uang virtual ke akun Paypal orang tersebut dengan cepat dan aman.

Perlu anda ketahui dengan tutorial ini anda tidak langsung mendapat cash, tetapi anda akan mendapat shell garena terlebih dahulu. Jika anda sudah mendapatkanya langkah terakhir yaitu mengkonversikan shell garena ke cash. Nah berikut ini tabel konversi shell ke cash :

22 shells 800 cash
33 shells 1,200 cash
44 shells 1,600 cash
66 shells 2,,400 cash
165 shells 6000 cash
330 shells 12,000 cash
990 shells 36,000 cash
3,300 shells 120,000 cash


Cara Beli Cash Point Blank dengan Paypal

1. Pertama silahkan buka Garena Indonesia untuk menuju ke website garena setelah itu klik login.

2. Jika sudah klik login, maka nanti akan muncul form untuk login, silahkan masukan username dan pasword kalian, setelah itu klik Login Sekarang.


3. Jika sudah login, setelah itu cari Pembayaran dan pilih Isi Shell




4. Nah maka akan muncul berbagai pilihan untuk membeli shell garena, jika anda ingin pembayaran lewat Paypal, maka terlebih dulu rubah dari negara asal (Indonesia) ke Internasional. 


5. Jika sudah, maka anda akan melihat beberapa paket shell yang bisa anda beli, misalnya saja anda bisa memilih paket 250 shell garena dengan cara mengklik, jika sudah maka silahkan gunakan metode pembayaran menggunakan akun paypal dengan cara mengkliknya.



6. Selanjutnya anda akan di arahkan pada halaman pembayaran, silahkan anda login menggunakan akun paypal anda yang sudah ada saldonya, pada bagian form login yang tersedia.




7. Nanti akan diarahkan pada halaman konfirmasi pembelian dan langsung klik "Pay Now"
8. Maka proses pembelian shell sudah selesai, sekarang kita konversikan shell ke cash point blank, silahkan buka https://shop.pb.garena.co.id/

9. Pilih Garena Shell, dan pilih cash yang anda butuhkan. Selamat Cash anda sudah bertambah.


Game point blank adalah game yang berbasis Pay To Win (Membeli untuk menang) maka dengan meng-cash permainan anda akan bertambah seru dan menantang. Nah itu artikel tentang Cara Beli Cash Point Blank dengan Paypal, jika ada salah kata mohon maaf. Happy Bermain Troopers. Terimakasih

Cara Beli Cash Point Blank Garena dengan Paypal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: opikzx

1 comments:

  1. Extraordinary blog. I took pleasure in scrutinizing your articles. This is extremely a marvelous scrutinized for me. I have bookmarked it and I am suspecting examining new articles. Continue doing magnificent! garena shells my

    ReplyDelete