Portal Games Indonesia

Saturday 17 September 2016

Tutorial Instalasi, Bermain, Dan Panduan Di Game Point Blank


OPIKZX | Tutorial Instalasi, Bermain, Dan Panduan Di Game Point Blank Garena - Point Blank adalah game first person shooter atau sering disingkat fps. Game ini dibuat oleh developer korea yaitu zeppeto, dan Gemscool sebagai publisher dan diambil alih oleh garena sebagai publisher. Dengan isu Gemscool sudah tidak bisa mengelola game Point Blank ini karen begitu banyak cheater. Dan Garena Akhirnya membeli lisensi Point Blank dari Pihak developer yaitu Zeppeto, mungkin ini kabar baik bagi para troppers karena Point Blank mempunyai Publisher baru yang sudah terkenal di Asia Tenggara yaitu Garena. Game terpopuler di indonesia ini menceritakan tentang pertempuran antara Pihak Rebels dan Pihak CT Force karena pihak politisi yang mendukung diskriminasi. Dan pihak Rebels mendukung politisi tersebut dan membuat pihak CT Force geram. Dan kali ini saya akan memberi tutorial game Point Blank ini, dari cara download, instalasi dan cara bermain.

Sebelum kalian mendownload, install dan bermain. Kalian harus memperhatikan System requirement Point Blank dengan PC kalian, berikut adalah System Requirement dari game Point Blank :

Minimum System Requirements :

OS : Windows Xp and Above
CPU : Core 2 Duo E6600 2.4 GHz
Memory : 1 GB
Graphic Card : Geforce 6600, Radeon X600, Shader
Directx Version : Version 2.0 Capable Video Card DirectX 9.0 and Above
Dan pertama, saya bakal memberi tutorial download game Point Blank ini.

Cara Instalasi Point Blank Garena

  • Register akun garena kalian
  • Download Client Garena+ di http://www.garena.co.id/plus/ 
  • Jalankan garena+ dan tekan tulisan "buat akun" 
  • Isilah data-data yang sesuai dengan data kalian.
  • Kemudian download client Point Blank di http://pb.garena.co.id/download/client/ lalu kalian bisa memilih untuk mendownload client per bagian, secara utuh atau dengan memesan dvd instalasi gratis.
  • Lakukan instalasi dengan langkah-langkah yang benar.Setelah melakukan langkah-langkah diatas dengan benar.
  • Jalankan Point Blank launcher di Garena+ yang sudah kalian download. Lalu tunggu sampai masuk ke game Point Blank.
  • Setelah masuk ke dalam game, kalian bisa masuk ke lobby training lalu kalian bisa memilih training server yang mana saja.
  • Lalu masukkan Nickname yang kalian inginkan
  • Pilih server yang kamu inginkan . Lalu tekan tombol Ready jika kalian sudah siap, dan menunggu para pemain lainnya untuk Ready. 
  • Nah sesudah masuk kedalam game

Teknik Gerakan Pada Game Point Blank

  • Maju                          = Tekan Keyboard / tombol W
  • Mundur                      = Tekan Keyboard / tombol S
  • Bergerak Ke Kiri       = Tekan Keyboard A
  • Bergerak ke Kanan    = Tekan Keyboard D
  • Menembak                = Shooting dengan klik mouse
  • Mengubah Senjata     = Tekan Q
  • Membuang Senjata    = Tekan G
  • Melompat                  = Tekan Space
  • Menunduk                 = Tekan CTRL
  • Melihat Informasi       = Tekan Tab
  • Dan lain - lain

Informasi atau Panduan di Game Point Blank


Level di Point Blank atau disebut pangkat yang pertama kita raih adalah Trainee dengan lambang tengkorak, lalu Senior Trainee dengan lambang strip satu, terus dengan Pangkat Private dengan lambang strip dua. Lalu seterusnya Corporal, Sergeant, Staff Sgt. Grade 1, Staff Sgt. Grade 3.Dan level atau pangkat terakhir adalah Commander dengan lambang Lima Bintang

Kalian bisa menaikan level pangkat dengan bermain tanpa keluar permainan karena akan menghilangkan Exp yang kalian peroleh, lalu dengan cara GB Exp di map sepert HeliSpot. Lalu di setiap kenaikan level pangkat kalian akan mendapatkan item seperti Exp boost, Point, Character, Mask dan item lainnya.Di game Point Blank ini, kalian bisa memilih mode nya seperti Mode Deatmatch, Bomb Mission, Dan mode lainnya. Kamu bisa memilih senjata atau membeli senjata dengan point dan cash. Maps di game Point Blank ini sangat beragam, yaitu ada Port Akaba, Red Rock, Library, MStation, Burning Hall, Crackdown, Luxville dan Maps lainnya. Untuk senjata, di game ini sangat beragam mulai dari Assault Rifle, Melee, Machine Gun, Secondary, ShotGun, Sub Machine Gun, dan Sniper Rifle.

Untuk kategori Assault Rifle, Senjata yang terkenal adalah AK47, AUG-A3, AK47 SOPMOD. Di kategori Melee, senjata yang sering dipakai adalah Keris, Combat Machete, dan Amok Kukri. Untuk kategori Machine Gun, Senjata yang terkenal di Point Blank adalah MK46 SL dan L68 LSW. Di kategori Secondary atau Yang sering disebut Pistol, Yang sering digunakan adalah Desert Eagle, Dual Desert Eagle dan C.Phyton. Untuk Kategori ShotGun, M1887 dan 870MCS adalah senjata yang direkomendasikan bagi kamu pengguna senjata ShotGun. Di Sub Machine Gun, Kriss SV Batik dan OA 93G adalah senjata yang paling sering digunakan oleh para troopers. Dan di kategori terakhir yaitu Sniper Rifle, L115A1 dan Dragunov G adalah senjata paling diminati para trooper yang mempunyai role Sniper.

Dan bagi kalian yang ingin mengisi Cash Akun Point Blank Kamu, Bisa dengan membeli voucher Garena di Warnet atau Seller Online, Code Voucher Cash PB. Cash PB bisa untuk membeli Senjata, Karakter, Item dsb. Harga Cash PB mulai dari Rp10.000 . Nah bagaimana panduan dari download, instalasi sampai panduan bermain Point Blank ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang masih pemula di game Point Blank ini. Ya Semoga saja di game Point Blank Publisher Garena ini bisamengurangi angka kecurangan atau cheat di game Point Blank. Salam Aku Main Bersih !

Tutorial Instalasi, Bermain, Dan Panduan Di Game Point Blank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: opikzx

1 comments:

  1. makasih min sudah share tutorialnya ini, bermanfaat sekali.
    lampu servis

    ReplyDelete