Portal Games Indonesia

Wednesday 30 September 2015

Apa Sih Clash Of Clans Itu? Berserta Game Play nya

OPIKZX | Deskripsi Tentang Game Clash Of Clans (COC) - Hallo Clasher, Anda tertarik bermain clash of clans ya? tetapi kalian belum tau Apa itu Clash of Clans? Clash Of Clans adalah game setrategi yang di kembangkan oleh SUPERCELL. 

Game Ini realese pertama kali di platfrom IOS. Di platform IOS atau Apple Store Clash Of Clans merupakan game terlaris dan mendapatkan rating Baik dari para pemainya. Di saat itu juga SUPERCELL maraup untung banyak, sehingga Supercell mengembangkan game ini sampai berplatform Android.

Clash of Clans adalah game setrategi. Dimana para pemainnya harus berfikir mana yang harus di lakukan dan mana yang harus dibeli terlebih daulu. Seperti Memperkuat base kita, membangun Defense untuk menjaga base, dan ikut membela clan. 

Untuk membangun base, anda diharuskan membelinya dengan menggunakan Gold, Elixer, dan Dark Elixer disebut saja Sumber daya atau Loot. bagaimana sih cara mendapatkan Sumber Daya atau Loot? Yaitu dengan cara Merampok base pemain lainya.

Dengan adanya Sumber Daya atau Loot anda diperintahkan untuk meng-upgrade storage yang sudah kita beli pertama kali. Gold di gunakan untuk meng-upgrade Town hall dan Defense. Elixer di gunakan untuk membuat pasukan, meng-upgrade pasukan, dan sedemikian. Dan yang terakhir yaitu Dark Elixer, Dark Elixer di gunakan untuk membuat pasukan dan meng-upgrade pasukan, Kok Sama seperti Elixer? Bukan, ini Pasukannya lain kok. 

Berikut ini Tabel Bangunan yang Ada di Clash Of Clans berserta Level Town Hallnya

No
Nama Defense
Town Hall Level
1
Cannon
Town Hall Level 1-10
2
Mortar
Town Hall Level 3-10
3
Archer Tower
Town Hall Level 2-10
4
Hiden Tesla
Town Hall Level 7-10
5
Wizard Tower
Town Hall Level 5-10
6
Air Def
Town Hall Level 5-10
7
Xbow
Town Hall Level 9-10
8
Inferno Tower
Town Hall Level 10



No
Nama Rescource
Town Hall Level
1
Gold Storage
Town Hall Level 1-10
2
Elixer Storage
Town Hall Level 1-10
3
Dark Elixir Storage
Town Hall Level 7-10
4
Gold Mine
Town Hall Level 1-10
5
Elixir Colector
Town Hall Level 1-10
6
Dark Elixer Dril
Town Hall Level 7-10

Game ini tersedia untuk perangkat Android, anda juga dapat men-downloadnya di google play store atau IOS Setore

Nah itu lah Deskribsi tentang game clash of clans berserta game playnya, selamat mencoba, dan temukan sesnsasinya melawan player lainya di dalam game ini.

Apa Sih Clash Of Clans Itu? Berserta Game Play nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: