Portal Games Indonesia

Wednesday 30 September 2015

Apa Sih Let's Get Rich Itu?

OPIKZX | Deskripsi Tentang Game Let's Get Rich (LLGR) - Di Kesempatan ini admin akan membagian deskripsi tentang game Let's Get Rich atau disebut LGR. Game itu merupakan game mirip dengan monopli seperti biasanya, Let's Get Rich di kembangkan oleh LINE.


Let's Get Rich adalah game santai, dimana anda tidak perlu berfikir untuk memainkan game satu ini, Bagaimana sih cara bermainnya? Yupss setiap pemainya harus melempar dadu dengan cara menekan "roll" dan berusaha mendapatkan sejumlah negara di blik yang sama. Tapi hati-hati jangan sampai masuk ke dalam penjara.

Karakter di game ini memang sangat lucu-lucu. Seperti Denis yang jail, Yuka si perempuan yang geniu, pramugari cantik cartina, dan masih banyak lagi yang akan membanyu kalian memenuhi kebutuhan kita

Di game ini juga ada kartu kesempatan atau Chance Card. Fungsi kartu ini antara lain Membebaskan dari Penjara, menuukarkan kota milik kita dengan pemain lainya, menuju ke bandara atau travel, dan melindungi kita saat kita berada di wilayah negara pemain lainya, sehingga anda tidak perlu membayar pajak.

Di game ini juga banyak event loh. Event diadakan setiap minggunya, ada event jackpot draw, Pendant Gacha, Membeli Card, dan sebagainya. Supaya anda lebih cepat kaya atau menjadi GG, kita bisa membeli Diamond, memenangkan event dan mengajak teman anda untuk bermain game ini dengan mengirimkan Surat Undangan di kontak line kita yang ada.

Game ini tersedia di Android. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store atau Ios Store.

Baca Juga : Apa Sih Clash Of Clans Itu?

Nah itulah Deskripsi tentang gmae Let's Get Rich, jika masih belum mengerti silahkan komentar didalam kolom yang disediakan dan temukan sensasinya melawan player lainya, selamat mencoba.Terimakasih.

Apa Sih Let's Get Rich Itu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. game android dari aplikasi line yang sangat seru dan wajib dimainkan hehe...
    http://cody.id/produk/power-supply/power-supply-cody-1503t/

    ReplyDelete